Judo Kota Bogor Siap Melanjutkan Tradisi Juara Umum Porprov

0
20

BOGOR – Tim pelatih judo Kota Bogor terus meningkatkan program latihan atlet yang tergabung tim Pelatihan Cabang (Pelatcab). Hal itu dilakukan untuk mewujudkan target mempertahankan gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Sekretaris Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi mengatakan, menjaga tradisi juara umum di ajang Porprov 2022 mendatang merupakan tantangan berat bagi Pengcab. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 yang segala sesuatunya serba dibatasi, namun itu tidak jadi kendala. Karena pengcab selalu menerapkan protokol kesehatan ketat kepada para atlet ataupun pelatih.

“Kami harus bisa menjaga tradisi juara umum yang telah kami di ajang Porda 2018 lalu di Porprov 2022 mendatang. Maka dari itu persiapan atlet terus dimantapkan sebelum bertanding,” ujar Yudi Wahyudi, Kamis (14/1/2021).

Yudi menjelaskan, jika Pengcab PJSI Kota Bogor, telah mempersiapkan atlet-atlet andal yang siap memberikan prestasi bagi Kota Bogor di ajang Porprov 2022. Bahkan para judo selalu intens berlatih di Dojo Judo Unitex secara kontinyu.

“Atlet yang akan kita turunkan pada BK Porprov 2021 nanti, merupakan atlet-atlet judo terbaik binaan Pengcab PJSI Kota Bogor, yang siap memberikan prestasinya untuk Kota Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.