Juara Grup Wilayah 1, Tim Bola Voli Putri Kabupaten Bogor Lolos ke Porprov 2022

Ketua Umum Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor, Hendarsyah (empat dari kiri atas), tim pelatih dan atlet putri, berfoto bersama di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) STPD Tambun, Kabupaten Bekasi. -PBVSI Kabupaten Bogor for Pakar-

CIBINONG – Tim bola voli putri Kabupaten Bogor, mamastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, setelah menyandang predikat juara Grup Wilayah I pada ajang Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) STPD Tambun, Kabupaten Bekasi, pada 2 hingga 8 April 2021 nanti.

Meski menyisahkan satu pertandingan, namun anak asuh Hendarsyah sudah dipastikan menjadi juara Grup Wilayah I, setelah di lima pertandingan sebelumnya. Tim besutan pelatih Alex Bonapea tersebut sukses memenangi lima pertandingan atas Kabupaten Bandung dengan skor 3-1, Kebupaten Bekasi skor 3-1, Kabupaten Cianjur skor 3-1, Kabupaten Bandung Barat 3-0 tanpa balas, dan Kabupaten Purwakarta 3-1.

Seperti dikatakan salah satu pengurus Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor, Arief jika tim putri sudah lolos ke Porprov 2022, dengan predikat juara grup untuk wilayah I Jawa Barat. Apalagi di lima pertandingan tim putri Kabupaten Bogor, sukses menyelesaikan pertandingan tanpa kekalahan.

“Meski tim putri masih menyisahkan satu pertandingan melawan Kota Sukabumi, tiket lolos ke ajang Porprov 2022 sudah ditangan. Karena dari enam pertandingan yang akan kami lakoni, lima pertandingan di antaranya dimenangkan tim Kabupaten Bogor,” ujar Arief, di kantor KONI Kabupaten Bogor, Rabu (7/4/2021).

Arief menjelaskan, jika di pertandingan terakhir pada Kamis (8/4/2021), tim putri Kabupaten Bogor akan menghadapi tim Kota Sukabumi. Tapi dengan melihat kondisi pemain yang masih haus kemenangan, tim putri sudah pasti mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan penuh di pertandingan penutup BK Porprov wilayah I Jawa Barat kali ini.

“Kita optimis tim putri bisa meraih kemenangan penuh dari tim voli putri Kota Sukabumi, di pertandingan penutup BK Porprov wilayah I Jawa Barat,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.