Joy Pendhita Siap Berikan ‘Kedeudeuh’ untuk Legenda Persikabo

EF Joy Pendhita. IST

CIBINONG – Laga semifinal dan final Ade Yasin Bogor Junior League usia-17 tahun, siap digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (28/3/2022).

Bahkan pada pertandingan semifinal dan final tersebut, pihak panitia Ade Yasin BJL usia-17 tahun, turun mengundang legenda Persikabo, mulai dari mantan pemain, pelatih, dan tokoh sepakbola Kabupaten Bogor, untuk menerima ‘Kadeudeuh’ dari Effendi Joy Pendhita salah satu Anggota Komite Sepakbola Asprov PSSI Jawa Barat.

“Apa yang akan kami berikan ini tidak besar. Namun hal yang sangat pentingnya kami bisa bersilaturami dengan para legenda Persikabo,” kata pria yang akrab disapa Joy ini, Minggu (27/3/2022).

Joy berharap, para pemain usia-17 tahun yang ikut dalam Ade Yasin BJL kali ini bisa mengikuti jejak para legenda Persikabo yang bisa berkiprah main di Liga kasta tertinggi saat itu.                 

Selain akan mendapatkan kadeudeuh dari Joy Pendhita, para legenda Persikabo juga akan mendapatkan jersey original Persikabo dari perwakilan manajemen Persikabo 1973 yang akan datang dalam acara final Ade Yasin BJL usia-17.

“InsyaAllah saya akan datang dan hadir serta akan membawakan jersey untuk perwakilan legenda Persikabo dalam acara Final Ade Yasin BJL usia-17,” kata perwakilan manajemen Persikabo 1973, Rhendie Arindra.

Menurutnya, ia sangat bangga PSSI Askab Bogor dan Direktur BJL bisa menggelar secara rutin kompetisi internal di Kabupaten Bogor.

Bahkan Rhendie juga mengapresiasi upaya Panpel Ade Yasin BJL usia-17, yang mengundang para legenda Persikabo dalam momen final Ade Yasin BJL usia-17.

Sementara itu, Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, babak empat besar Ade Yasin BJL usia-17 ini akan diikuti Saradan FC, Kabomania Muda, Siaga Pratama dan Budiniah.

“Pertandingan semifinal dan final  Ade Yasin BJL usia-17.ini akan dilangsungkan dalam hari yang sama, Senin, 28 Maret 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Cakra. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.