Joy Pendhita Bingung Ditanya Soal Asuransi Atlet & Pelatih

EF Joy Pendhita. IST

CIBINONG – Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita terkesan bingung ketika ditanya soal asuransi kesehata untuk para atlet serta pelatih yang akan jadi bagian dalam Kontingen Kabupaten Bogor, menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Ketika dikonfirmasi awak media terkait apakah semua atlet ataupun pelatih Kabupaten Bogor yang memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov 2022, Waka I KONI, EF Joy Pendhita mengaku belum ada progres soal asuransi kesehatan atlet dan pelatih Kabupaten Bogor.

“Seingat saya ini belum dibahas dalam rapat pimpinan, saya sangat terima kasih atas masukan dan saran dari teman-teman media soal asuransi kesehatan untuk para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor,” ucap pria yang akrab disapa Joy, Kamis (20/1/2022).

Lebih lanjut, kata Joy, usulan asuransi kesehatan atlet ini sangat bagus dan ia akan bawa dalam rapat pimpinan.

“Mudah-mudahan, usulan soal asuransi atlet dan pelatih ini sudah bisa masuk ketika sudah ada SK Kontingen Kabupaten Bogor menunju Porprov 2022,” kata Joy menjelaskan.

Joy juga menginginkan, SK Kontingen Kabupaten Bogor yang akan terjun dalam Porprov 2022 ini segera terbit dan langsung action melaksanakan semua tahapan yang urgen terkait kebutuhan para atlet dan pelatih yang akan tergabung di kontingen Kabupaten Bogor.

Sementara salah satu pengurus teras Perbasi Kabupaten Bogor, Arga membenarkan, pentingnya asuransi kesehatan kepada para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang akan berjuang di arena Porprov 2022 mendatang.

“Seingat saya pada Porprov sebelumnya, Kontingen Kabupaten Bogor sudah melakukan kerja sama terkait soal asurans
kesehatan bagi atlet dan pelatih,” kata Arga.

Ia berharap, persoalan asuransi atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang akan terjun pada arena Porprov 2022 ini akan segera jadi pembahasan di Kontingen nantinya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.