Jhonarudin Syah Resmi Terpilih Jadi Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Periode 2024-2027

CIBINONG – Seorang pria bernama Jhonarudin Syah (58) berhasil terpilih menjadi Ketua Pokja (Kelompok Kerja) Wartawan Kabupaten Bogor masa periode 2024-2027.

Pria kelahiran 1966 di Palembang itu memenangkan suara terbanyak dengan memperoleh sebanyak 20 suara dari Mulyadi sebagai lawan saing Jhonarudin Syah dalam pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, di Sekretariat yang berlokasi di perum BCE Keradenan, Cibinong pada kemarin Rabu (26/6/2024).

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jhonarudin Syah mengucapkan sangat berterimakasih karena telah percaya dengan memilih dirinya sebagai Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2024-2027.

“Alhamdulilah kemarin kita menggelar musda (musyawarah daerah) ke IX dengan melakukan pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dengan dua calon yakni saya dan Mulyadi. Dan alhamdulilah saya dipercai, sehingga terpilih sebagai ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor,” katanya kepada wartawan, pada Kamis 27 Juni 2024.

Ia berharap dapat melakukan dobrakan untuk memajukan dan mengembankan Forum Pokja Wartawan Kabupaten Bogor setelah dirinya terpilih sebagai Ketua Pokja Periode 2024-2027.

“Kalau dilihat sejarah pokja kabupaten bogor ini sangat menarik karena pokja ini merupakan muscikalnya bakal organisasinya wartawan. Dan sebelum PWI, pokja ini sudah berdiri cukup lama. Makanya saya minta dukungan dan support teman-teman untuk membuat terobosan baru,” harapnya.

Ia menambahkan akan membuat terobosan baru dengan beberapa program selama dirinya menjabat sebagai Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor itu.

“Bukan berarti kita melihat sebelumnya, tetapi kita mencoba untuk memperbaiki kekurangan sebelumnya selama tiga tahun kedepan. Dan bisi misi kita akan membenahi dan memajukan digital yang rencananya nanti kita akan mendorong untuk membuat podcast agar Pokja Wartawan Kabupaten Bogor ini lebih dikenal dikalangan Pemerintah Kabupaten Bogor,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.