Jersey Xten Warnai Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan

Bendahara Tim sepakbola Kecamatan Sukaraja, Ervan Sulaeman (kiri) dan Direktur Xten, Edi Kurnia berfoto, di halaman Kantor Desa Cikeas, Kamis (12/5/2022). (Abriadi | Pakar)

SUKARAJA – Turnamen Sepakbola usia-19 antar Kecamatan se-Kabupaten Bogor tahun 2022, bakal jadi momentum bagi semua kecamatan untuk jadi yang terbaik.

Namun dibalik itu, ada nilai rupaih yang menguntungkan bagi para pelaku usaha, salah satunya seperti pelaku usaha Jersey Xten.

Jersey Xten produk Edi Kurnia yang merupakan mantan penjaga gawang Persib, Persikabo, PKT Bontang, PSMS, Pelita Bandung Raya, dan Madura FC itu, telah menjalin kerja sama dengan Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Parung, dan beberapa kecamatan peserta Piala Bupati Bogor usia-19.

“Alhamdullilah, berkah dari turnamen sepakbola antar Kecamatan usia-19 Piala Bupati Bogor, ada pundi rupiah yang menguntungkan bagi rumah produksi Jersey Xten. Karena beberapa kecamatan sudah sepakat menggunakan jersey kami,” kata Direktur Xten, Edi Kurnia, Kamis (12/5/2022).

Edkur-sapaan akrab Edi Kurnia menjelaskan, Kecamatan Sukaraja sudah pasti menggunakan produknya. Bahkan kata Edkur, dirinya juga sudah bertemu dengan Manauer serta Bendahara tim sepakbola Kecamatan Sukaraja, terkait ukuran, dan warna kaos tim yang dipesan.

Sementara Bendahara tim sepakbola Kecamatan Sukaraja, Ervan Sulaeman mengatakan, pihaknya sudah sepakat menggunakan produk Jersey Xten.

“Kita sudah tidak meragukan lagi produk yang dibuat Xten. Maka dari itu, kami sepakat menggunakan jersey buatan Xten yang juga dipakai tim-tim Liga 1,” kata Ervan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.