Jemput Bola Tarik Potensi Pajak, Bappenda Turunkan Mobling

LEUWISADENG – UPT Pajak Daerah Kelas A Leuwiliang jemput bola dengan cara menggunak mobil keliling, hal itu dilasakana di Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Pasalnya hal ini lakukan untuk meningkatkan pendapatan pajak mengingat Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor memberikan rileksasi pajak pada tahun ini.

“Alhamdulilah tingkat kepedulian masyarakat terkai pajak di wilayah Leuwisadeng meningkat,” ungkap kordinator UPT Pajak Daerah Kelas A Leuwiliang Nurfirmansyah kepada pakar. Senin (28/03/22).

Ia mengatakan, untuk seluruhnya dirinya menargetkan Rp. 874 juta pertahun ini untuk wilayah Kecamatan Leuwisadeng , dengan cara menggunakan mobil keliling (mobling) sehingga mudah-mudahan tercapai target tersebut. “Harapan kedepan saya selaku kordinator untuk kesadaran bayar pajak diwilayah Kecamatan Leuwisadeng lebih meningkat lagi,” jelasnya.

Sementara, Kasi Pemerintahan Kecamatan Leuwisadeng Welly mengatakan, tentunya dengan pencapai pajak yang meningkat tidak lepas dari sosialisai yang ditetapkan oleh pihak kecamatan dan desa. “Ya memang hari ini ada kegiatan mobling dari UPT pajak untuk masyarakat Leuwisadeng dan sekitarnya memang sebelumnya kita sudah mensosialisasikan hal itu kepada desa dan masyarakat,” ujarnya.

Ia menuturkan, pada tahun ini ada peningkatan pendapatan pajak, Karan dirinya selalu gencar mensosialisasikan kepada masyarakat. “Sangat berpengaru karena kan dari UPT pajak memberikan diskon pembayaran pajak dan penghapusan denda, tentunya kita langsung jemput bola agar masyarkat bayar langsung tanpa harus ke BRI dan sebagainya,” jelasnya.

Ia berharap agar masyarakat Leuwisadeng berbondong-bondong taat dan sadar akan hal pajak tentunya untuk meningkatan pembangunan dan pemerataan dengan cara taat pajak. “Harapan kedalam masyarakat lebih ngerti lagi dan paham arti dari pajak, kedepan masyakarat tidak lagi menunda agar tidak bayar pajak,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.