Jelang Semifinal Ade Yasin Bogor Junior League, Hal Ini Dilakukan Askab-PSSI Kabupaten Bogor

Ketua Umum Askab-PSSI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kanan) Exco PSSI Herzon Hizkia (kedua dari kanan) serta Exco dan sekaligus Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah (kedua dari kiri) berfoto bersama Bupati Ade Yasin (tengah) usai menerima laporan pengurus Askab, di Pendopo Bupati, Selasa (22/3/2022). (Askab PSSI Kabupaten Bogor).

CIBINONG – Menjelang kick off babak semifinal dan final Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) usia-17 tahun, di Stadion Utama Pakansari-Cibinong, pada Kamis (28/3/2022) nanti, petinggi Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Kabupaten Bogor, bertemu Bupati Ade Yasin, untuk melaporkan rangkain laga semifinal dan final, di Pendopo Bupati, Selasa (22/3/2022).

Para petinggi Askab PSSI Kabupaten Bogor, yang melaporkan persiapan kick off semifinal dan final AY-BJL usia-17 musim ini, di antaranya Ketum Askab PSSi, Junaidi Samsudin, Herzon Hizkia (Exco) serta Dedi Cakra Baidilah, selaku Exco dan sekaligus Direktur BJL.

“Kedatangan kami ke Bupati Ade Yasin, untuk melaporkan hasil babak penyisihan hingga babak fase grup hingga 8 besar. Selain itu kami juga melaporkan terkait jadwal babak semifinal dan final AY-BJL usia-17 tahun,” kata Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah, Selasa (22/3/2022).

Cakra-sapaan akrab Dedi Cakra Baidilah itu mengakatak, hasil koordinasi dengan Bupati, diputuskan laga semifinal dan final AY-BJL usia-17, digelar 28 Maret 2022. Artinya mundur dari jadwal yang sebelumnya sudah kita tetapkan tanggal 24 Maret 2022,” katanya menjelaskan.

“Awalnya kami memutuskan babak semifinal dan final AY-BJL usia-17 akan digelar Kamis 24 Maret 2022. Namun sesuai arahan Bupati Bogor, akhirnya pelaksanaan dilaksanakan pada Kamis, 24 Maret 2022,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Askab-PSSI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin menambahkan, pihaknya akan mengikuti arahan atau jadwal yang ditetapkan Bupati Ade Yasin, terkait tanggal pelaksanaan pertandingan babak semifinal dan final AY-BJL usia-17 musim ini.

“Mundurnya laga semifinal dan final, dikarenakan Bupati ada acara yang sudah terjadwal. Oleh sebab itu kami harus mengikuti arahan Bupati, supaya pada saat pertandingan berlangsung Bupati bisa hadir untuk menyaksikan laga, dan sekaligus hadiah kepada para juara AY-BJL
usia-17,” katanya.

Yang pasti kata Junsam, kegiatan semifinal
dan final Ade Yasin- BJL U-17 musim ini dipastikan bakal dihadiri Bupati Bogor, Hj Ade Yasin.

Selain itu, kata Junsam, ia juga telah melaporkan kepada Bupati Bogor bahwa kekuatan sepakbola di Kabupaten Bogor saat ini sudah sangat merata, bahkan pertandingan pada babak penyisihan hingga delapan besar berjalan dengan fair play dan tidak ada tim yang di istimewakan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.