Jelang Puasa, Polsek Cigudeg Getol Datangi Pasar Untuk Ketahui Soal ini

CIGUDEG – Kepolisan sektor wilayah (Polsek) Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor menyisir Pasar Cigudeg untuk memonitoring sejumlah bahan pokok menjelang Bulan Ramadhan.

Dalam kunjungan ke sejumlah pasar tradisional menyisir beberapa kebutuh pokok seperti minyak goreng, sayur mayur, dan lainnya. “Persiapan jelang Ramadhan, sejauh ini pasar Cigudeg dalam kondisi aman,” ujar Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim Kepada wartawan, Senin (28/3/2022).

Personil gabungan menyisir ke para pedagang, serta memberikan himbauan agar para pedang bisa menjual barang daganganya sesuai yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Namun seperti minyak goreng meski terbilang masih mahal. Namun ketersediaan dipasaran masih aman. “Mudah-mudahan hingga memasuki bulan Ramadhan dan seterusnya stok minyak goreng bisa mencukupi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, beberapa bahan pokok pun ikut dilakukan pemeriksaan, tentunya agar harga bahan pokok normal menjelang Bulan Ramadhan. “Ketersediaan bahan-bahan pokok seperti beras, gula, daging ayam dan yang lainnya masih tersedia,” tukasnya

Sementara, warga sekitar Siti Aisyah mengatakan, saat ini menjelang Bulan Ramadhan harga beberapa bahan makanan masih normal. “Belum pada naik sih kecuali minyak goreng,” singkatnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.