Jelang Pra Event Porprov 2022, Pelatih Bola Basket 3×3 Kabupaten Bogor Pertajam Teknik Permainan Tim

Pelatih bola basket 3×3 putri Kabupaten Bogor, M Reza Arga Yudha (kiri) memberikan pengarahan kepada pemain, sebelum menjalani program latihan, di GOR Ksatria Arena-Karadenan Cibinong, belum lama ini. (Perbasi Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Menjelang pelaksanaan Pra Event bola basket 3×3 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, pada 3-5 Juni 2022, di Kota Bandung, Tim pelatih bola basket putri Kabupaten Bogor, terus mempertajam kekuatan timnya disisa waktu dua minggu kedepan.

Dikatakan pelatih bola basket 3×3 putri Kabupaten Bogor, M Reza Arga Yudha. Menurut dia, ketajaman tim terus dimantapkan. Mengingat target Pengcab Perbasi ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Pra Event Porprov 2022 ini adalah juara grup.

“Target kami tentunya yang terbaik. Meskipun lawan yang akan kami hadapi adalah tim-tim hebat. Tapi kami punya misi untuk jadi yang terbaik,” kata Arga sapaan akrab M Reza Arga Yudha ini, Kamis (19/5/2022).

Arga menjelaskan, pada Pra Event Porprov 2022 nanti, Tim putri 3×3 akan diperkuat Febiyanti Marselina, Nur Indah Qur’ani, Katarina Aprilia Pratiwi, Esa Wulan Jane Mega dan Salwa Andini. Sementara tim putra diperkuat Charsy Markus Pangau, Barera Tarigan, Taufiq Maulana, Muhammad Arya Gusti Rafly, Muhammad Fauzan Abdul Hafizh.

“Ada sepuluh pemain yang akan kita berangkatkan untuk Pra Event 3×3 pada Prorpov 2022. Dan dari dua tim itu, kita menargetkan juara,” kata Arga. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.