Jelang Pra Event, Hal Ini Dilakukan Tim 3×3 Putri Kota Bogor

Pelatih tim bola basket 3x3 Kota Bogor, Ricky Haddi. IST

BOGOR – Persiapan terus dilakukan tim bola basket putri 3×3 Kota Bogor menjelang pelaksanaan pra event Pekan Olahraga Provinsi, di Gelanggang Olahraga (GOR) Arcamanik, Kota Bandung 3 hingga 5 Juni mendatang.

Tim besutan Ricky Haddi tersebut sedang merampungkan masa persiapan itu dengan menggelar program latihan kontinyu yang dipusatkan di Lapangan Bola Basket Bogor Lakeside. “Pra Event bukan perkara mudah, persiapan kami harus benar-benar maksimal,” kata Ricky Haddi, Sabtu (30/4/2022).

Sang juru taktik menambahkan persiapan masih terus berjalan yang meliputi gym, track dan team “Pra event juga menuadi acuan untuk evaluasi secara menyeluruh. Kami ingin benar-benar maksimal supaya target tercapai,” sambung Ricky Haddi.

Menjelang akhir Ramadan, Ricky Haddi lebih mematangkan program latihan fisik. “Bulan puasa ini lebih ke fokus fisik anak-anak saja supaya tidak drop. Pada bulan Mei, intensitas pasti meningkat menjelang pra event,” jelasnya.

Berbicara mengenai target, tim 3×3 Kota Bogor membidik finis di urutan tiga besar. “Pra event ini sangat penting untuk melihat kesiapan tim kita, dan melihat kekuatan serta kekurangan tim lain sebelum pelaksanaan Porprov. Tiga besar menjadi bidikan utama,” papar Ricky Haddi.

Sementara itu, manajer Andry Daslim berharap persiapan skuadnya bisa benar-benar maksimal. “Pra event adalah langkah awal sebelum pelaksanaan Porprov. Dari sini, kita bisa melihat kekurangan apa yang meski diperbaiki. Ya, kami akan berusaha meraih medali emas pada event empat tahunan nanti,” kata Andry Daslim. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.