Jelang Pra Event di Kota Bandung, Tim 3×3 Kota Bogor Asah Mental Bertarung Atlet Melalui Pertandingan Eksebisi

Tim pelatih, dan atlet berfoto bersama manajer Andry Daslim, di Gelanggang Olahraga Semi Indoor Pajajaran, Kamis (19/5/2022), malam. (Iman | Pakar)

BOGOR – Menjelang pelaksanaan Pra Event bola basket 3×3 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, pada 3-5 Juni 2022, di Kota Bandung, tim pelatih bola basket putra, dan putri Kota Bogor, terus mempertajam kekuatan timnya di sisa waktu dua minggu ke depan.

Mental bertarung menjadi sebuah bekal penting bagi pasukan Andry Daslim sebelum mengarungi pra event nanti. “Kami baru saja mengadakan pertandingan eksibisi. Tujuannya untuk melihat perkembangan atlet mulai dari teknik, fisik, dan mental,” kata manajer Andry Daslim, Jumat (20/5/2022).

Pertandingan eksibisi itu melibatkan Tim 3×3 Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Galaxy Star, dan Vicious, di Gelanggang Olahraga (GOR) Semi Indoor Pajajaran, Kamis (19/5/2022), malam. “Secara hasil belum begitu puas karena ada beberapa pemain inti kita yang belum bisa bergabung lantaran sedang kuliah di luar kota. Tapi, eksebisi ini menjadi modal yang sangat penting sebelum pra event di Kota Bandung, awal Juni mendatang,” jelas Andry Daslim.

Sementara itu, pelatih putri 3×3 Kota Bogor, Ricky Haddi mengatakan, secara mental, dan fisik, seluruh skuadnya sudah siap tempur di pentas pra event. “Masih ada waktu untuk merampungkan masa persiapan. Hasil eksebisi ini akan kami evaluasi secara menyeluruh sebelum berangkat ke Bandung,” kata Ricky Haddi. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.