Jelang Porprov Jabar 2022, Tim Selam Kabupaten Bogor Jalani TC di Seruni

Atlet selam Kabupaten Bogor, tengah berlatih di Kolam Renang Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (5/9/2022). (POSSI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, pada bulan November mendatang, Tim Selam ‘Bumi Tegar Beriman’ tengah memasuki fase Training Camp (TC) yang terpusat di Kolam Renang Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini secara tegas mengatakan, Tim Selam Kabupaten Bogor sejak akhir pekan lalu sudah menggelar TC di Seruni. Bahkan rencananya TC akan berlangsung selama satu bulan full.

“Kami sudah masuk TC di Seruni dan akan berlangsung selama satu bulan. Ini bagian upaya kami untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porprov Jabar 2022,” ujar Lilik Suhartini, Senin (5/9/2022).

Lilik menjelaskan, alasan Tim Selam Kabupaten Bogor menggelar TC di Seruni tak lain karena kolam Aquatic Seruni sangat memenuhi standar nasonal. Apalagi Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Tim Selam meraih 8 emas, 8 perak dan 3 perunggu. Maka dari itu TC dipercepat dari sekarang.

Selanjutnya, tambah Lilik, pelaksanaan
TC di Seruni ini diikuti 13 atlet selam yang akan jadi bagian dalam skuad selam Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022.

Mudah mudahan, sambung Lilik, dengan pelaksanaan TC di Seruni ini akan berdampak positif pada pencapaian target di Porprov Jabar 2022. Bukan itu saja, Lilik juga berharap, pada Porprov Jabar 2022 mendatang harus ada kenaikan bonus untuk para atlet, pelatih dan official yang meraih prestasi emas bagi Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.