Jelang Pilkada, Bima Arya Ikuti Jejak RK Jualan Skincare?

Inilah produk skincare dengan merek 'Cerah' yang diposting mantan Wali Kota Bogor Bima Arya di akun Instagramnya, Selasa (25/6/2024). IST

BOGOR – Mantan Wali Kota Bogor periode 2014-2024 Bima Arya mengunggah poster produk skincare dengan merek ‘Cerah’ di akun Instagramnya, Selasa (25/6/2024).

Apakah Bima Arya akan mengikiti jejak mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jualan skincare?

Dalam unggahannya itu, tampak dua kemasan skincare bertulisakan ‘Cerah by Bima Arya’ dengan nuansa warna biru muda. “Segera hadir. Bikin Makin Cerah,” tulis Bima Arya.

Unggahan itu kemudian direspon warganet. Ada yang penasaran dengan produk skincare-nya seperti apa, bahkan ada yang menyebut produk tersebut saingan Ridwan Kamil yang sudah lebih dulu meluncurkan skincare dengan merek R1 For Men.

“Wah saingan sama R1 nya Kang @ridwankamil dong ya,” tulis akun @rara_diarrara.

Ada juga yang berkomentar mengenai rahasia dibalik wajah cerah Bima Arya sela ini. “Oh ternyata ini rahasia wajah cerah Kang Bima,” tulis @alsenaalae.

Meski pun begitu, beberapa warganet mengaitkan bahwa itu merupakan strategi kampanye Bima Arya di Pilgub Jabar.


Seperti diketahui, belum lama ini Bima Arya mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon Gubernur Jabar.
Kepastian itu disampaikan Bima Arya dalam deklarasinya yang berlangsung di Monumen Perjuangan (Monju) Kota Bandung, Sabtu (4/5/2024).


Bima Arya mengatakan, kesiapannya untuk maju sebagai Cagub Jabar 2024 karena ingin membawa tanah kelahirannya ini menjadi provinsi terdepan di Indonesia.


“Saya lahir di Bogor, SD di Karawang, di Cirebon, kemudian juga di Subang. Kemudian, pernah tinggal di Megamendung. Bapak saya lahir di Majalengka, ibu saya lahir di Cipanas. Jadi keluarga saya semuanya orang Jawa Barat, ga ada lagi motivasi atau ikhtiar selain ingin membuat warga Jabar bangga terhadap Jabarnya dan juga kita ingin agar Jabar ini semakin juara dan terus berlari,” kata Bima saat itu.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.