Jelang Nataru, Stok LPG di Citereup Dipastikan Aman

CITEUREUP – Agen LPG PT Magenta Surya Karya yang berada di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor memastikan stok dan proses penyaluran LPG ke masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru aman.

Hal itu di ungkapkan oleh Administrasi Agen LPG PT Magenta Surya Karya, Diman bahwa untuk penyaluran gas tabung LP hingga awal tahun 2022 di pastikan aman.

“Untuk akhir tahun 2021 dan sampai awal tahun 2022 saya pastikan penyaluran ke pangkalan dan masyarakat akan sangat aman dan tidak akan ada kendala,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan pihaknya akan memfokuskan tabung gas LPG berukuran 3 kg dengan ribuan stok yang siap di salurkan. “Stok hari ini sebanyak 1.000 tabung gas, mulai dari 3 kg, lalu 5 kg, dan 12 kg. Tapi kita hanya memfokuskan 3 kg karena masyarakat lebih banyak memberi untuk ukuran ini,” katanya kepada Pakar.

Diman pun menjelaskan bahwa untuk harga tabung gas LPG menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) tidak akan ada kenaikan. “Jadi stok aman dan harga pun aman, karena setiap hari kita menerima 3 truk yang sebanyak 1.680 rata-rata jumlahnya dalam sehari, dan sampai saat ini tidak ada keluhan ke masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk harga gas LPG berukuran 3 kg senilai Rp 14.250 ribu, 5 kg senilai Rp 67.000, dan 12 kg senilai Rp 155 ribu. “Alhamdulilah tidak ada kendala untuk perayaan natal dan tahun baru, kita akan terus memaksimalkan jumlah stok gas LPG ini dan untuk harganya pun semoga tidak akan ada kenaikan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pangkalan, Ujang Wahyu membenarkan bahwa di tempatnya tidak kekurangan stok dan harganya pun masih dalam keadaan normal. “Pangkalan saya yang berada di kampung Sanja, RT 02/04, Desa Sanja, Kecamatan Citeureup sampai saat ini stok tabung gas LPG masih dalam keadaan aman dan harganya pun masih normal belum ada kenaikan,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.