Jelang Muscab, Hari ini Panitia Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPC Organda Kota Bogor

Player pengumuman pendaftaran bakal calon ketua DPC Organda Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Bogor akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2023. Salah satu agenda Muscab diantaranya pemilihan Ketua DPC Organda Kota Bogor periode 2023-2028.

Ketua panitia Steering Committee (SC) Muscab DPC Organda Kota Bogor Juhri mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh panitia untuk melaksanakan Muscab, yang akan digelar pada tanggal 14 Desember 2023. Dan rencananya Muscab dilaksanakan di Hotel Ririn, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Senada, Ketua Organizing Committee (OC) Rudi Sumardi menjelaskan, sebelum dilaksanakan Muscab, panitia membuka terlebih dulu penjaringan bakal calon ketua. Pendaftaran untuk bakal calon ketua dimulai pada hari Selasa 5 Desember dan ditutup pada 7 Desember 2023 pukul 17:00 WIB. “Hari ini kami mulai membuka pendaftaran bakal calon ketua dan formulir pendaftaran bisa diambil di kantor DPC Organda Kota Bogor, Jalan Raya Tajur,” jelas Rudi.

Pelaksanaan Muscab, lanjut Rudi, akan dihadiri sekitar 150 orang, dari mulai tamu undangan Muspida Kota Bogor, mitra kerja dan stakeholder, badan hukum, KKU dan KKSU, Korda dan DPD Organda Jawa Barat. Selain agenda pemilihan ketua untuk kepemimpinan Organda lima tahun kedepan, dalam kegiatan Muscab akan dibahas juga sejumlah program kerja strategis DPC Organda Kota Bogor.

“Semoga pelaksanaan Muscab berjalan dengan lancar dan pengurus, badan hukum, KKU dan KKSU, semuanya solid dan kompak bersama-sama mensukseskan agenda Muscab,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.