Jelang Muktamar AMK Juni Mendatang, Ef Joy Pendhita : Jawa Barat Siap Jadi Tuan Rumah

Pertemuan silaturahmi para pengurus PN AMK menjelang pelaksanaan Muktamar AMK 2021 yang akan digelar Juni mendatang. (Ist)

JAKARTA – Pertemuan silaturahmi dilakukan Pengurus Nasional (PN) Anak Muda Ka’bah (AMK) untuk membahas agenda perhelatan Muktamar yang akan digelar Juni 2021 mendatang, di Resto dan Cafe Batik Kuring kawasan Semanggi Senayan, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara itu fungsionaris PN PMK diantaranya, Ketua Umum PN AMK H. Joko Purwanto, Wakil Ketua Umum AMK Zurkon Saleh, Bendahara Umum AMK Darman, Ketua AMK yang juga Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil Ainul Yaqin, Ef Joy Pendhita sebagai Ketua AMK Jabar, beserta Ketua PW AMK Banten dan DKI dan pengurus lainnya.

Ada yang menarik dari pertemuan itu mengenai hadirnya ketua DPP PPP Bidang Fungsional yaitu Rendhika Harsono yang digadang-gadang sebagai calon Ketua Umum AMK di Muktamar nanti menggantikan H. Joko Purwanto.

Ketua Umum PN AMK, Joko Purwanto menyampaikan keinginannya, agar seluruh komponen AMK di semua tingkatan, baik PN, Wilayah maupun Kabupaten untuk terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan. “AMK adalah organisasi yang besar dan teruji, mempunyai visi yang konkret terkait distribusi kader disegala sektor politik PPP, ” ucap Joko Purwanto.

A juga menjelaskan bahwa AMK harus tetap konsisten menjadi garda terdepan dan terbaik dalam upaya berjuang bersama PPP menjemput mimpi menang bersama di Pemilu 2024. “Yang harus tetap kita pelihara, dan biasakan adalah beretika politik, melakukan proses-proses yang benar, tidak boleh serampangan, sehingga dari hal tersebut akan menuai hasil yang baik dan benar, ” jelas mantan Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur ini.

Joko menerangkan, bahwa visi dan misi AMK yang besar adalah pada proses penguatan dan kaderisasi dengan melibatkan semua komponen stake holder yang ada, dari daerah hingga pusat. “Kaderisasi itu penting dan harus tetap dipertahankan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Rendhika Harsono mengapresiasi pengukuhan dirinya sebagai bagian keluarga besar PN AMK, dan sangat berterima kasih bisa bergabung sekaligus sudah diterima sebagai keluarga besar PN AMK. “Keinginan ke depan adalah semua bersinergi membesarkan Badan Otonom AMK, menjadikan AMK sebagai organisasi role model yang akan mempunyai warna dan ciri tersendiri dalam kiprah organisasi politik PPP,” jelas Bang Dika panggilan akrabnya iniini.

Sementara, Ketua AMK Jawa Barat, Ef Joy Pendhita juga menyambut baik kesepakatan soal gelaran acara Muktamar dilaksanakan di Jawa Barat. “Terima kasih atas kepercayaan bahwa Jawa Barat akan jadi tuan rumah Muktamar AMK di bulan Juni, dan mengenai tempat kita ada dua pilihan, antara Hotel Seruni di Kabupaten Bogor atau El Eminence di Kabupaten Cianjur,” kata Joy.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan mensukseskan acara Muktamar AMK nanti. “Kita dukung penuh dan sukseskan Muktamar nanti dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum AMK,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.