Jelang Lebaran, Ratusan Warga Desa Ragajaya Terima BLT DD

BOJONGGEDE –  Sebanyak 130 warga Desa Raga Jaya menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT). Penyaluran BLT sebanyak 3 Bulan, dari Januari, Februari, hingga Maret sebesar Rp900 ribu untuk 3 bulan. Penyerahan BLT DD dilakukan di aula Kantor Desa Raga Jaya di serahkan langsung Kades Raga Jaya Eko Supriyadi, ketua TP PKK Desa Raga Jaya Dwi Suyanti, dan Pendamping Desa Tertinggal Kemendes Junis Iskandar.


Eko Supriyadi saat penyerahan BLT DD mengatakan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini diharapkan agar uang yang diterima oleh warga sebesar Rp 900.000 dapat dimanfaatkan dengan baik dan dibelanjakan untuk kebutuhan berbuka puasa.

“BLT ini terealisasi dengan tepat sasaran, semoga bermanfaat dan digunakan oleh warga untuk kebutuhan yang paling penting,” pintanya.


Sementara, salah satu warga, Namah (65) dari kampung Bambon RW 7 mengatakan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulilah saya dapat Bantuan selama tiga bulan sebesar Rp 900.000 dan benar benar berkah di bulan puasa ini yang dimana bulan’ puasa pengeluaran sangat besar , kebutuhan pokok naik ، Alhamdulillah dengan adanya BLT DD saya sangat terbantu apalagi saya tidak punya suami dengan adanya BLT DD sangat terbantu,” ucapnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.