Jelang Kick-off Piala Bupati U-19, Tim Sepakbola Sukaraja Agendakan Uji Coba

Ujang Supriadi. (Abriadi | Pakar)

SUKARAJA – Jelang Kick-off Turnamen Sepakbola Piala Bupati Bogor, pada 3 Juni 2022 mendatang, Tim Sepakbola Kecamatan Sukaraja, intens menjalani latihan di Stadion Mini Cikeas, Kecamatan Sukaraja.

Program latihan rutin yang dijalani skuat besutan Ujang Supriadi, tujuannya untuk lebih memantapkan persiapan The Great King-julukan bagi tim Sepakbola Sukaraja dalam mengarungi Piala Bupati Bogor tahun 2022.

“Latihan yang kita lakukan saat ini, merupakan latihan kedua setelah lebaran. Apalagi persiapan hanya tinggal satu bulan sebelum kick off. Sehingga kesiapan pemain jadi priotas kami,” kata Manager The Great King, Ujang Supriadi, disela-sela latihan, di Stadion Mini Cikeas, Kamis (13/5/2022).

Ujang-sapaan akrab dari Kepala Desa Cibanon itu menjelaskan, pemain yang akan memperkuat Tim Sukaraja dalam mengarungi Piala Bupati sebanyak 26 pemain. Dan sekarang juga kata Ujang, pihaknya tengah memesan perlengkapan pemain, seperti sepatu, kaos tim dan lainnya.

“Kita sudah pesan perlengkapan pemain. Karena itu juga untuk memotivasi pemain. Apalagi target The Great King pada Piala Bupati Bogor usia-19 tahun adalah juara. Apalagi kami punya materi pemain serta pelatih yang sangat berkualitas,” kata Ujang.

Sementara Asisten pelatih tim sepakbola Kecamatan Sukaraja, Abdulah mengatakan, pemain sudah siap. Bahkan dalam waktu dekat ini, timnya akan melakoni lagu uji coba dengan Kecamatan Citeureup, di Lapangan Anggraini, Senin (16/5/2022).

“Tujuan kita dalam uji coba nanti hanya ingin melihat kemampuan pemain. Kalaupun ada kekurangan, tinggal kita melakukan evaluasi, sebelum kick off Piala Bupati,” kata Abdul. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.