Jelang Kick Off Liga 3 Jabar Seri 1, The Buldozer Mulai Panaskan Mesin

Pemain Citeureup Raya FC berfoto bersama di Stadion Mini Cibinong, beberapa waktu lalu. IST

CIBINONG – Jelang Kick Off Liga 3 Jabar seri 1 musim 2022-2023, Tim Sepakbola Citeureup Raya FC, yang merupakan salah satu wakil Kabupaten Bogor di ajang Liga 3 tersebut, sudah mulai menyiapkan strategi guna mengarungi kompetisi musim ini.

Bahkan persiapan yang sudah dilakukan The Buldozer-julukan Citeureup Raya FC ini, di antaranya telah melakukan tahapan seleksin pemain dan Training Camp terhadap pemain-pemainnya di Stadion KONI Citeureup. Dan itu semua dilakukan guna memastikan kesiapan Citeureup Raya dalam mengarungi Liga 3 musim ini.

Seperti dikatakan CEO The Buldozer, Dedi Cakra Baidilah, bahwa para pemain yang tergabung dalam The Buldozer merupakan para pemain yang musim lalu membela klub kebanggaan masyarakat Citeureup. Hanya saja kata Cakra-sapaan akrabnya, ada beberapa pemain baru dalam skuat Citeureup Raya.

“Setidaknya ada 75 persen pemain yang musim lalu masih bertahan dalam skuat The Buldozer musim ini. Namun ada pula beberapa nama yang akan masuk kelaman tim inti Citeureup Raya,” kata Cakra, Senin (22/8/2022).

Cakra menambahkan, untuk musim ini, Thd Buldozer mematok target ‘Panas’ yang punya makna yakni ‘Pastikan Liga Tiga Nasional’. Oleh sebab itu, kata Cakra, ia minta semua pemainnya harus bisa belajar dari musim lalu yang tinggal selangkah lagi masuk daftar tim Liga 3 Nasional.

“Seandainya kami bisa tembus 16 besar nasional musim lalu. Maka kami sudah berada dalam daftar tim liga 3 nasional dan tak harus ikut Liga 3 Jabar lagi pada musim ini. Tapi kami punya misi tahun ini harus tembus liga 3 nasional,” tegasnya.

Meski demikian, Cakra, meminta kepada semua pemain The Buldozer, harus lebih All Out lagi dalam fase Liga 3 Jabar tahun ini.

“Minimalnya The Buldozer harus jadi juara grup terus dalam tiap fase Grup di Liga 3 Jabar kali ini,” kata Cakra. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.