Jelang Kejurnas Panahan, Perpani Geber Latihan Atlet

Atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor, terlihat intens menjali program latihan di venue panahan Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (26/1/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Tim Panahan Kabupaten Bogor yang bermaterikan para atlet muda dan binaan, saat ini tengah fokus melakukan latihan rutin di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebelum tampil pada kejuaraan tingkat nasional di Jakarta.

“Saat ini para atlet kami tengah fokus latihan. Karena dalam bulan Februari 2022 nanti, Perpani Kabupaten Bogor akan diterjunkan dalam event nasional di Jakarta,” kata Ketua Umum Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy, Rabu (26/1/2022).

Rusliandy mengatakan, event yang akan diikuti para atlet panahan di Jakarta itu jadi bagian penting dalam persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, pada November mendatang.

“Kita anggap saja event di Jakarta itu sebagai ajang untuk Try Out para pemanah sebelum tampil pada event Porprov 2022,” terangnya.

Rusliandy juga mengatakan, dalam BK Porprov 2022 lalu, Perpani Kabupaten Bogor mampu meloloskan 16 atlet yang akan menuju Porprov 2022.

“Namun pada intinya saat ini Perpani Kabupaten Bogor tak akan buang-buang waktu untuk terus berlatih. Kami juga ingin jadi bagian dari cabor yang bisa memberikan kontribusi medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” katanya.

Sementara itu pelatihan panahan Kabupaten Bogor, Joko Sulistiyo, membenarkan kalau saat ini tim panahan Kabupaten Bogor memang tengah fokus melakukan latihan jelang Porprov XIV Jabar 2022.

Selanjutnya, kata Joko, para atlet panahan Kabupaten Bogor juga akan diterjunkan dalam berbagai event yang ada di Jabar ataupun di Jakarta.

“Kami melakukan program Try Out di luar Kabupaten Bogor. Ini sangat penting untuk mengasah kemampuan para atlet,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.