Jelang Kajari Cup, Ktenzpo Lakukan Try Out ke Karawang

Komunitas Tenis Pendopo (Ktenzpo). IST

CIBINONG – Menjelang pelaksanaan event tenis Kajari Cup 2023 yang akan digelar pada tanggal 7 sampai 12 Juli 2023, para petenis veteran yang tergabung di Ktenzpo kembali melakukan Try Out ke Kabupaten Karawang.

Laga Try Out para pemain Tenis Ktenzpo ini dilakukan di Lapangan Panatayuda, Kabupaten Karawang.

Lawatan Tim tenis Ktenzpo ke Kabupaten Karawang kali ini dipimpin langsung oleh Sri Kuncoro selaku Kajari Kabupaten Bogor dan saat ini sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor.

Bahkan, Kajari Kabupaten Bogor yang bepasangan dengan Agus Althaf tampak semangat dan fokus dalam melakukan pertandingan melawan pasangan dari Karawang.

Susmono Akung salah satu sesepuh tenis lapangan Kabupaten Bogor mengatakan Tim Ktenzpo kali ini melakukan laga silaturahmi dengan Komunitas Tenis Kabupaten Karawang.

“Ada 32 pemain dari Ktenzpo dan terdiri dari 3 pemain perempuan yang ikut bertanding di Karawang. Kami ucapkan terima kasih kepada Kajari yang telah banyak membantu Ktenzpo dengan berbagai event yang telah digelar,” ujar Akung, Rabu, 25 Juni 2023.

Secara keseluruhan, kata Akung, skor akhir dari semua pasangan yang dimainkan adalah 8-10 untuk kemenangan Komunitas Tenis Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Asep mengatakan, para petenis Karawang bagus-bagus dan Ktenzpo belum beruntung memenangkan skor akhir dari semua laga.

“Terima kasih Pa Kajari yang telah memfasilitasi Ktenzpo melakukan laga silaturami ke Karawang. Ini akan jadi bekal buat kami jelang Kajari Cup 2023,” tegas Lurah Asep.

Sementara itu, dokter Nurhakim Basuki salah satu petenis unggulan Ktenzpo dalam lawatan kali ini mengatakan, pasca event Kajari Cup 2023, Ktenzpo akan kembali melakukan laga Try Out ke Solo dan Yogyakarta.

“Mudah-mudahan pada bulan Agustus nanti Ktenzpo akan berkunjung ke Solo dan Yogya,” jelasnya. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.