Jelang Buka Puasa, Polsek Cigudeg Bagikan Ratusan Takjil ke Warga

Kapolsek Cigudeg Kompol Nurohim saat membagikan takjil ke warga yang melintas di Jalan Raya Cigudeg. (Ist)

CIGUDEG – Sebanyak 150 bungkus takjil di sebar oleh pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Cigudeg, Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan agar para pengguna Jalan Raya Cigudeg bisa berbuka puasa sebelum sampai tujuan.

Kapolsek Cigudeg Kompol Nurohim menuturkan, ada sekitar 150 bungkus takjil untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Cigudeg jelang berbuka puasa. “Kami bersama belasan personel polisi lingkup Polsek Cigudeg berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dan Pengendara serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. “Kita membagikan takjil gratis ini untuk warga kita, saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,” ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisan tidak hanya memberikan takjil akan tetapi memberikan masker kepada para pengguna jalan, mengingat masih dalam situasi pademi Covid-19. “Disamping membagikan takjil kita juga bagi – bagi masker dan takjil selama bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah dan itu setiap hari rutin dilakukan, mulai dari jam 17:15 WIB, sampai dengan jelang berbuka puasa di depan Mako Polsek Cigudeg,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.