Jelang BK Porprov, Pengcab PCI Matangkan Persiapan Atlet

Ketua Umum PCI Kabupaten Bogor, Deni Humaidi. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Criket Indonesia (PCI) Kabupaten Bogor, tengah mematangkan persiapan atlet, sebelum bertanding pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021. Hal itu ditegaskan Ketua Umum PCI Kabupaten Bogor, Deni Humaidi, Rabu (28/4/2021).

“Tim pelatih sekarang fokus mematangkan persiapan tim. Mengingat lima daerah akan jadi pesaing Kabupaten Bogor di ajang BK Porprov 2021, sehingga kesiapan atlet harus benar-benar dipersiapkan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, lima daerah akan jadi rival terberat tim criket Kabupaten Bogor, dalam perebutan tiket menuju Porprov 2022, di ajang BK Porprov 2021, jadi kesiapan tim jadi skala priotitas Pengcab, sebelum bertanding.

“Ada lima daerah yang jadi pesaing kita di ajang BK Porprov, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kota Bogor,” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang menjabat Camat Cisarua memastikan, kalau tim pelatih fokus terhadap kesiapan tim putra-putri.

“Kita sudah siapkan tim putra-putri yang akan bertanding di enam nomor pada Porprov 2022. Akan tetapi, sekarang ini kita fokus persiapan menatap Babak Kualifikasi Porprov 2021,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.