Jelang BK Porprov, Pemanfaatan Fasilitas Olahraga Milik Pemkab Terus Dimatangkan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan (tengah), memimpin langusung jalannya dialog dengan pengurus cabang olahraga di kantor Dispora, Jumat (26/2/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan jajaran pengurus cabang olahraga menggelar dialog, kaitan dengan mekanisme pemanfaatan fasilitas olahraga untuk tempat berlatih para atlet yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Dalam sambutannya Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mengatakan, pertemuan dengan pengurus cabang olahraga ini merupakan dialog antara Dispora dan Pengcab, untuk mencari formula tentang pemanfaatan fasilitas olahraga milik pemerintah bisa dipergunakan sebagai berlatih atlet.

“Pertemuan ini upaya kita untuk mencari solusi pemanfaatan fasilitas olahraga di masa pandemi Covid-19,” kata Bambang Setiawan, Jumat (26/2/2021).

Bambang menambahkan, bahwa hasil dialog bersama dengan pengurus cabor nantinya akan dilaporkan kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19.

“Saya akan sampaikan keinginan dari semua cabor kepada Ketua Gugus Tugas Covid, kaitan penggunaan sarana olahraga milik Pemkab Bogor. Mudah-mudah, minggu depan kita tahu keputusannya seperti apa,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.