Jelang BK Porprov, KONI Kabupaten Bogor Bentuk Tim Pemantau Cabor

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, segera membentuk tim pemantau semua cabang olahraga yang akan bertanding pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Pembentukan tim pemantau tersebut merupakan upaya pendampingan yang wajib dilalukan KONI terhadap semua cabor. Apalagi tim pendamping ini nantinya bertugas untuk mendata data-data atlet-atlet yang lolos dari setiap nomor-nomor yang diikuti atlet pada perebutan tiket menuju Porprov 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, pembentukan tim pendamping cabor di ajang BK Porprov 2021 nanti, bertujuan untuk memantau kegiatan dari masing-masing cabor yang mengikuti BK. Selain itu, sambung Junaidi Samsudi, tugas pendamping wajib mencatat data-data atlet yang lolos untuk menjadi pegangan KONI.

“Tugas tim pendamping nanti memantau langsung jalannya pertandingan atlet selama BK berlangsung di tahun 2021 ini,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Junsam itu menambahkan, kalau tim pendamping cabor dari KONI terbagi menjadi tiga tim. Yang mana masing-masing tim wajib berada di venue selama pertandingan BK berlangsung. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.