Jelang Babak Kualifikasi Porprov, WI Kabupaten Bogor Siap Tempur

Atlet Wushu Kabupaten Bogor, terlihat fokus menjalani program latihan, di salah satu perguruan wushu di 'Bumi Tegar Beriman' belum lama ini. IST

CIBINONG – Pengurus Cabang Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Bogor, fokus mempersiapkan performa terbaik atletnya, sebelum bertanding pada Babak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021, yang akan digelar di Kabupaten Bogor, pada Juli 2021 nanti.

Bahkan program latihan atlet yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Wushu Kabupaten Bogor, terus ditingkatkan tim pelatih, hingga H min satu pelaksanaan BK Porprov 2021. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha, belum lama ini.

“Sekarang ini kami lebih fokus kepada persiapan atlet. Agar tim wushu bisa meraih tiket dari setiap nomor yang akan kami ikuti di ajang BK Porprov 2021. Apalagi misi kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, sehingga kesiapan atlet jadi skala prioritas kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kalau saat ini Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, telah mempersiapkan atlet-atlet terbaik untuk tampil disetiap kelas yang bakal diikuti atlet. Bahkan sambung pria yang akrab disapa Nungki ini, itu semua demi terwujudnya target yang dicangakan Pengcab di ajang Porprov 2022 mendatang.

“Dari kesiapan atlet, kita sudah siap. Hanya saja saat ini, kesiapan atlet terus ditingkatkan oleh tim pelatihn” tegasnya.

Lebih lanjut, Nungki menambahkan, bahwa selain kesiapan atlet, pihaknya fokus terhadap kesiapan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah BK Porprov 2021. Bahkan, progres dari kesiapan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah BK, dirinya segera melaporkan hal ini kepada Bupati Ade Yasin.

“Saat ini kami mulai menyusun kepanitiaan untuk tuan rumah BK Porprov 2021 di Kabupaten Bogor. Karena kami ingin memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah, selain prestasi,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.