Jelang Babak Kualifikasi Porprov, Tim Pelatih Jaga Daya Angkatan Atlet

BOGOR – Pelatih Pengurus Cabang Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Bogor, Asep Jarudin menegaskan, jika pihaknya terus menjaga daya angkatan para lifter yang akan dikirimkan bertanding pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat, yang digelar tahun 2021 ini.

“Latihan berjalan intens. Meski dalam masa pandemi, tapi latihan harus tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan,” ujar Asep Jarudin, Kamis (14/1/2021).

Ia menjelaskan, bahwa latihan yang dijalankan para lifter saat ini lebih kepada peningkatan terhadap angkatan dari masing-masing lifter yang disiapkan tampil bertanding untuk Kota Bogor di ajang BK Porprov.

Apalagi target cabor angkat besi Kota Bogor ingin meloloskan lifter sebanyak-banyaknya, sebab dengan banyaknya lifter yang lolos dari BK. Maka peluang medali emas terbuka lebar di ajang Poprov 2022 mendatang.

“Sekarang program latihan kita lebih kepada teknik angkat dan peningkatan performa. Yang mana tujuannya agar otot-otot lifter tetap stabil hingga saat pelaksanaan BK Porprov,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.