Jelang Babak Kualifikasi Porprov, Tim Basket Putra Kabupaten Bogor Bakal ‘Dikarantina’

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Cabang Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, Muhammad Reza Argayudha, melaporkan kegiatan Pelatcab Tim bakset kepada Ketua Umum Perbasi, Iwan Setiawan, di sela-sela rapat pengurus dan buka bersama di Bromelia Coffee, Jalan Hankam-Jogjogan, Kecamatan Cisarua, akhir pekan kemarin. Abriadi | Pakar

CISARUA – Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Cabang Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, Muhammad Reza Argayudha, memastikan bahwa pertandingan uji coba tim putra, yang dipersiapkan untuk Babak Kualifikasi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, akan berlanjut.

“Selama sepuluh bulan berjalannya Pelatcab, tim putra sudah menjalani 15 kali laga uji coba dengan tim-tim yang notabene kualitasnya di atas tim basket Kabupaten Bogor. Tapi mereka mampu, mengimbangi, bahkan menang dari tim yang mereka hadapi dalam uji coba tersebut,” ujar Muhammad Reza Argayudha, dalam laporannya kepada Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, pada saat rapat pengurus dan buka bersama di Bromelia Coffee, Jl Hankam-Jogjogan, Kecamatan Cisarua, akhir pekan kemarin.

Pria yang akrab disapa Arga ini menjelaskan, jika dari 25 agenda try out, 15 di antaranya sudah selesai. Jadi tinggal sepuluh laga uji coba yang harus dihadapi tim putra, hingga pertandingan BK Porprov 2021 akan digelar pada Juli 2021 nanti.

Selain itu, sambung Reza, satu bulan sebelum BK, tim putra juga akan menjalani Training Camp (TC). Apalagi TC tersebut akan menjadi salah satu titik penting dalam perjalanan tim basket putra Kabupaten Bogor pada BK Porprov.

“Kita ingin kesiapan tim putra benar-banar siap. Maka dari itu TC kita lakukan satu bulan sebelum mereka tanding pada BK Porprov Juli 2021 nanti,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.