Jelang Babak Kualifikasi Porprov, PSTI Kabupaten Bogor Survei Venue di Garut

Ketua Umum Pengcab PSTI Kabupaten Bogor, Didi Furqon berfoto di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciateul, usai melihat kondisi venue yang bakal dipakai untuk pelaksanaan BK Porprov XIV Jawa Barat 2021. IST

CIBINONG – Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bogor, Didi Furqon, memantau langsung venue cabor sepak takraw, di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciateul Garut, Senin (7/9/2021).

Hak itu dilakukan untuk memastikan kesiapan venue dan ingin mengetahui jarak hotel dengan venue pertandingan cabang olahraga sepak takraw pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

“Kunjungan saya ke GOR Ciateul Garut, dan hotel di Cipanas Garut, hanya ingin memastikan kondisi venue, serta jarak tempuh dari hotel ke venue pertadingan BK Porprov,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kunjungannya ke GOR Ciateul dan hotel di Cipanas Garut rencana tempat penginapan hotel lumayan jauh. Tapi itu semua tidak masalah, karena atlet-atlet sepak takraw Kabupaten Bogor yang bakal diturunkan pada BK Porprov 2021 nanti sudah siap bertanding untuk meraih hasil yang terbaik.

“Kalau dari jarak tempuh dari hotel ke venue mencapai kurang lebih tujuh kilo meter, dan itu memang lumayan jauh. Tapi tidak masalah, karena tim kami sudah siap bertanding di ajang BK Porprov 2021 nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Difur ini menambahkan, kalau persiapan tim sepak takraw Kabupaten Bogor, terus dipersiapkan tim pelatih. Mengingat disisa waktu yang hanya tinggal beberapa bulan kedepan pelaksanaan BK Porprov 2021, kesiapa pemain harus benar-benar dipersiapkan, agar pada saat pertandingan digelar, performa pemain sudah maksimal.

“Sekarang ini tim pelatih kita fokus pemantapan pemain yang akan diterjunkan pada BK Porprov 2021. Apalagi itu semua demi tercapainya tiket lolos menuju Porprov 2022 mendatang,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.