Jelang Babak Kualifikasi Porprov, Kodrat Kota Bogor Siapkan Petarung Berkualitas

BOGOR – Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Bogor, telah menyiapkan petarung yang tergabung dalam Pelatihan Cabang (Pelatcab) Tarung Derajat ‘Kota Hujan’ menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar tahun 2021 ini.

Namun dari 17 petarung tersebut Pengcab Kodrat hanya akan mengirimkan petarung terbaiknya dalam perebutan tiket menuju Porprov 2022 mendatang.

Pelatih Tarung Derajat Kota Bogor, Febby Hendra Benjamin mengatakan, sekarang ini Pengcabnya telah mempersiapkan 17 petarung. Akan tetapi ke-17 petarung tersebut masih mengikuti seleksi bertahap yang dilakukan Pengcab, sebelum ditetapkan sebagai tim inti tim tarung derajat Kota Bogor untuk bertanding di ajang BK Porprov.

“Kita masih melakukan seleksi kepada para petarung. Karena kita ingin mengirimkan petarung-petarung terbaik yang siap meraih tiket lolos dari zona BK Porprov nanti. Apalagi KONI Kota Bogor nantinya hanya akan mengirimkan atlet yang menempati posisi ketiga. Jadi kami harus persiapkan petarung yang siap meraih posisi ketiga, kedua, dan yang pertama tentunya,” jelasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.