Jelang Babak Kualifikasi Porprov, Ini Pesan dari Yudi Wahyudi

Ketua Bidang Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Yudi Wahyudi. Abriadi | Pakar

BOGOR – Ketua Bidang Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Yudi Wahyudi, mengintruksikan kepada semua pelatih tim Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, untuk tetap mempersiapkan performa terbaik atlet. Terlebih lagi cabor-cabor yang akan mengikuti BK Porprov 2021, pada bulan Juni maupun Juli nanti.

“Kita ingin, semua pelatih harus mempersiapkan performa terbaik atlet yang akan bertanding di ajang BK Porprov pada bulan Juni ataupun Juli 2021. Apalagi pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kemarin,” ujar Yudi Wahyudi, Kamis (20/5/2021).

Yudi menjelaskan, bahwa tim Binpres KONI Kota Bogor, terus berkoordinasi dengan para pelatih yang tergabung dalam tim pelatih BK Porprov 2021, guna mengetahui kondisi dari masing-masing atlet yang akan bertanding di ajang BK Porprov 2021.

“Pemantauan kondisi dari masing-masing atlet tersebut sangat penting. Karena kita ingi atlet yang bertanding dari nomor perorangan benar-benar lolos dengan hasil yang memuaskan. Begitu sebaliknya dengan nomor beregu dan juga tim,” tegasnya.

Yudi menambahkan, bahwa dari hasil laporan masing-masing pelatih cabor yang ada di bawah naungan KONI Kota Bogor, semua kondisi atlet yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Kota Bogor, selalu terjaga dengan baik, bahkan program latihannya juga tetap dimaksimalkan hingga pelaksanaan BK digelar. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.