Jaro Ade Semakin ‘Diusik’, Sulhajji Jompa Minta Restu ke DPP Golkar untuk Tarung di Pilbup Bogor

Kolase Jaro Ade dan Sulhajji Jompa. (Dok.Pakar)

CIBINONG – Sulhajji Jompa, sosok yang belakangan dikabarkan menjadi pesaing Jaro Ade di internal Partai Golkar untuk maju sebagai calon peserta pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor, kian kencang berlari.

Usai Jaro Ade mengklaim telah mendapatkan rekomendasi untuk maju pada Pilbup Bogor, kini Sulhajji Jompa dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan DPP Golkar.

Salah satu upaya Sulhajji adalah menemui fungsionaris DPP partai Golkar yakni Apriyadi Malik. Pertemuan itu dikabarkan berlangsung di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta.

Sulhajji mengaku sudah menyampaikan niatannya untuk maju di Pilbup Bogor pada pertemuannya dengan Apriyadi Malik tersebut.

“Saya sampaikan, kalau saya punya niatan untuk maju pada Pilbup Bogor, perlu masukan dan sarannya terutama untuk membangun Bogor” ujar Sulhajji dalam keterangannya yang diterima wartawan, Kamis (20/6/2024).

Pada kesempatan itu pula, Sulhajji memaparkan apa saja yang telah dikerjakannya untuk Golkar kepada Apriyadi Malik.

Dia mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan sambutan positif dari Apriyadi Malik.

“Alhamdulillah Ikhtiar ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, meski kita bergerak baru beberapa bulan, selanjutnya kita tinggal tunggu hasil survei nanti” terang Sulhajji.

Sementara, Apriyadi Malik tak menampik pengakuan Sulhajji tersebut. Bahkan dia menegaskan siap berjuang menjadikan Sulhajji Jompa sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029.

“Nanti kita lihat hasil survei nya, bisa di bupati atau wakil bupati, tapi intinya insyaallah saya siap berjuang mendukung Kang Sulhajji,” tegas Apriyadi Malik. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.