Janin Bayi Ditemukan Dalam Saluran Air Hotel di Kota Bogor, Begini Kondisinya

Petugas Satreskrim Polresta Bogor Kota saat mengevakuasi penemuan janin bayi di salur air hotel di Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – Sebuah saluran air di Jalan Pajajaran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, digehgerkan dengan ditemukannya janin bayi yang masih berusia antara 5 hingga 6 bulan, di saluran air dekat sebuah hotel ternama di Kota Bogor. Penemuan janin bayi itupun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando mengungkapkan, saat ditemukan janin bayi yang sudah tidak bernyawa tersebut berada di saluran air.

“Jadi kata mereka setiap hari Senin pagi sering di lakukan pengecekan dan pembersihan. Makanya hari ini dari mereka (management) menemukan salah satu janin yang umurnya sekitar 2 atau satu hari sebelum ditemukan hari ini,” ucapnya, Senin (14/3/2022).

Dhoni mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif terhadap penemuan janin bayi di hotel tersebut.

“Yang pertama kami akan melaksanakan olah tkp kemudian kami melakukan pemeriksaan terhadap baik yang pertama itu manajemen hotel kemudian dari pihak resepsionisnya kemudian seluruh tamu terutama yang ada pada saat itu ataupun benerapa hari belakangan , karena dari penemuan janin ini kemungkinan besar sekitar 2 hari sebelum di temukan hari ini,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Dhoni, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang ada di hotel tersebut salah satunya resepsionis, OB, manajemen dari hotel tersebut.

“Barang bukti yang di amankan
Yang pertama buku tamu, kemudian ada beberapa dokumen yang terkait dengan kantong parkir yang ada di sana daftar kendaraan yang keluar masuk di sana,” tandasnya.

Dhoni menambahkan saat ini janin bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, hal itu dikarenakan fasilitas di rumah sakit disana lebih lengkap. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.