Jangan Main HP Saat Berkendara, Nanti Kena Tilang Polisi dalam Operasi Zebra

Persiapan Operasi Zebra Lodaya 2022. (Dok.PolresBogor)

CIBINONG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor, resmi menggelar Operasi Zebra Lodaya 2022. Ditandai dengan apel gelar pasukan di Mako Polres Bogor kemarin, ada sejumlah target yang menjadi sasaran operasi tersebut.

Pertama, adalah pengemudi atau pengendara bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara. Kedua, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor di bawah umur.

Lalu ketika, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI. Keempat pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt.

Kemudian kelima, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol.
keenam pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus. Ketujuh pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta jajarannya untuk menjalankan Operasi Zebra Lodaya dengan sungguh-sungguh dan profesional.

“Laksanakan operasi ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan operasi ini sebagai ladang ibadah dan sebagai upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Semoga kedepan kita bisa lebih baik,” ujar Iman, Selasa (4/10/2022).

Rencananya, operasi tersebut akan berlangsung selama dua pekan. Terhitung 3 hingga 16 Oktober 2022. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.