Jalin Kekompakan, Perumdam Tirta Pakuan Gelar Lomba Mancing Bersama Karyawan

Para pemenang lomba mancing yang digelar Perumda Tirta Pakuan bersama para karyawannya. Syarif | Pakar

BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar lomba mancing bersama karyawan. Lomba mancing digelar di kolam pemancingan Agricon, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu 18 Mei 2024.

Memiliki tagline Handal dan Profesional dengan bertemakan, “kemampuan sumberdaya manusia yang handal dan profesional menjadi kekuatan terbesar dalam mewujudkan pelayanan prima bagi seluruh pelanggaran Perumda Tirta Pakuan”, acara lomba mancing dihadiri juga oleh Dirum Perumda Tirta Pakuan, Rivelino Rizky.

Lomba mancing yang digelar Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh BUMD milik Pemkot Bogor tersebut. Bahkan, karena banyaknya penghobi mancing atau angler mancing mania, para karyawan di Perumda Tirta Pakuan telah memiliki wadah komunitas mancing bernama Makuna.

Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizki mengapresiasi kekompakan dan kesolidan para karyawan dan selalu bersilaturahmi melalui berbagai kegiatan, salah satunya seperti lomba mancing. “Ini kegiatan rutin sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kekompakan antar karyawan. Yaa, refreshing untuk me-refresh disela-sela kesibukan kerja para karyawan. Intinya tetap semangat, kompak dan terus berinovasi dalam bekerja,” ucapnya.

Senada, ketua komunitas Makuna, Agung Sukmayudha mengatakan, kegiatan lomba mancing memang rutin dilaksanakan. Bahkan, para karyawan juga selalu mengadakan lomba mancing tiap satu bulan sekali untuk bersilaturahmi dengan para penghobi mancing lainnya. Untuk event kali ini, kami mengajak 54 peserta, termasuk ada beberapa karyawan purna bakti yang diundang dan bersilaturahmi.

“Alhamdulilah melalui lomba mancing ini, kita bisa bersilaturahmi, dan tentunya terus menguatkan kekompakan dalam aktifitas kegiatan bekerja. Peserta yang hadir ini dari semua unit dan bagian, bahkan kita undang juga para purna bakti perusahaan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan jajaran direksi yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan lomba mancing ini,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.