Jalan Licin, Truk Diesel Terjun ke Selokan dan Terbalik

PAMIJAHAN – Sebuah mobil truk diesel jenis Dutro, aami kecelakaan lalu lintas tunggal di rus jalan raya Cikampak arah Gunung Bunder, tepatnya di Kampung Pahlawan Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Berdasar keterangan warga yang saat kejadian melintas di lokasi kecelakaan, mobil truk diesel terperosok terjun ke solokan air yang berada di pinggir jalan.
Diduga akibat jalan licin karena saat itu wilayah tersebut tengah diguyur hujan. “Mobil sepertinya oleng karena licin dan saat kejadian di wilayah sini memang sedang turun hujan,” ungkap Samhong, warga Kecamatan Pamijahan, kepada wartawan, Selasa (18/6/2024).

Ia menjelaskan, kecelakaan tunggal itu menimpa mobil truk diesel roda enam dengan Nomor Polisi B 9495 PYY, yang membawa bahan material bata hebel. “Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil melaju dari arah bawah menuju wilayah GB. Kondisi jalan baik namun sempit dan sedang turun hujan,” ucap Samhong.

Sementara seorang warga Desa GB 1, Udin mengatakan dari informasi yang diterimanya, dalam kejadian itu sopir atau pengemudi kendaraan selamat dan hanya alami luka ringan. “Kabar yang saya dapatkan, korban (sopir) selamat dan hanya mengalami luka ringan. Saat ini mobil kabarnya sedang dilakukan proses evakuasi,” pungkasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.