Jalan Cariu-Jonggol Diperbaiki, Tahun Depan Dibetonisasi

CARIU – Petugas perbaikan jalan Wilayah Bogor Dua, Provinsi Jawa Barat perbaiki jalan Raya Jonggol Cariu sepanjang puluhan kilometer. Salah satu petugas perbaikan jalan, Dudi Purwana mengungkapkan bahwa balan raya Jonggol-Cariu sering kali diperbaiki bahkan dalam setahun hingga 6 kali perbaikan.

“Ini hanya pemeliharaan jalan saja, dikarenakan sering kali rusak akibat mobil muatan besar. Bahkan dalam setahun, kita dapat memperbaiki sebanyak 6 kali dan Kemungkinan jalan ini kita perbaiki mencapai panjang 60 kilometer,” ungkapnya.

Ia mengatakan jalan raya Jonggol-Cariu ini memang sering dilalui kendaraan biasa ataupun kendaraan muatan besar dan tak hanya itu postur tanah wilayah ini bisa dikatakan sangat labil dan cepat untuk amblas. “Jadi kondisi jalan dan pondasi jalan yang ada tidak seimbang saat kendaraan yang akn dilewati jalan ini, sehingga membuat jalan cepat amblas atau rusak kembali,” ujarnya.

Dudi menuturkan Rencananya, tahun 2022 Jalan raya Jonggol akan dilakukan pengerjaan peningkatan jalan dengan metode pembetonan. “Rencananya tahun 2022 peningkatan jalan di jalan raya Jonggol Cariu akan di kerjaan, melihat jalan ini sudah semakin terjadi penurunan pondasi jalan yang bisa membahayakan pengendara,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.