Jalan Bolong dan Rusak Kembali Diperbaiki UPT Warungkondang Cianjur

Pembangunan perbaikan jalan rusak yang dilakukan UPT Warungkondang Cianjur. Esya | Pakar

CIANJUR — Proyek pemeliharaan di ruas jalan Halte Cilaku-Stasiun Kereta Api di Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, kembali dilakukan UPTD PUTR Pemeliharaan Jalan Wilayah II Warungkondang. Pasalnya,  kondisi ruas jalan tersebut sudah banyak berlubang alias bolong-bolong yang bisa membahayakan bagi keselamatan pengendara.

Kepala UPTD PUTR Pemeliharaan Jalan Wilayah II Warungkondang, Hendi Juhaendi mengaku tidak memungkiri jika kondisi tersebut. Oleh karena itu, pihaknya segera melakukan penanganan di ruas jalan tersebut pada Jumat (29/9/2023). “Memang saat ini, ruas jalan Halte Cilaku dan Stasiun Kereta api sedang dilakukan pemeliharaan jalan dengan menggunakan konstruksi hotmiks screen sheet,” kata Hendi, Minggu (1/10/2023)

Ruas jalan tersebut, kata Hendi, berstatus milik kabupaten. Panjangnya sekitar 200 meter dengan lebar 3 meter. “Kalau melihat kondisinya memang kami prioritaskan ditangani. Sudah banyak yang berlubang,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan ruas jalan itu bagi masyarakat setempat sangat penting. Terlebih, setiap Jumat digunakan untuk aktivitas pasar atau berjualan para pedagang. “Kami lakukan penanganannya untuk kepentingan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Dia mengaku selama ini pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan infrastruktur maksimal bagi masyarakat. Karena itu, pemeliharaan dilakukan secara kontinyu. “Hal ini tentunya untuk mendukung keinginan pak Bupati yang ingin agar jalan di Kabupaten Cianjur kondisinya mantap. Insyaallah kami lakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.