Jalan Berlubang Tertutup Genangan Air, Warga Bojong Nangka Berharap Hal Ini

Inilah Jalan Raya Bojong Nangka yang rusak parah. IST

GUNUNG PUTRI – Jalan Raya Cikeas Bojong Nangka, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, rusak parah dan dikeluhkan sejumlah warga serta pengendara.

Ketika hujan turun, mengakibatkan jalan yang berlubang tertutup oleh genangan air dan seperti genangan kerbau. Bahkan, jalan itu merupakan akses utama warga yang akan beraktivitas menuju Citeureup dan Cibinong.

Kepala Desa Bojong Nangka, H Amir Arsyad membenarkan, bahwa jalan Raya Cikeas Bojong Nangka mengalami rusak parah dan dikeluhkan oleh warga dan pengendara.

“Kita sudah layangkan pengajukan atau mengusulkan perbaikan jalan Cikeas Bojong Nangka pada tahun 2021 lalu dan sangat bahaya ketika hujan turun,” kata H Amir kepada wartawan, Senin (6/11/2023).

Ia meminta kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor khususnya instansi terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut.

“Ya saya berharap kepada dinas PUPR segera memperbaiki jalan yang rusak di Bojong Nangka terutama di depan SDN 04. Apalagi udah masuk musim hujan, jalan yang berlubang tertutup air bisa membahayakan para pengguna jalan,” harapnya.

Salah seorang warga Bojong Nangka, Rahmat juga berharap agar jalan tersebut segera di perbaiki untuk hindari korban jiwa.

“Jalan ini selalu ramai dilalui kendaraan karena penghubung jalan Cikeas Udik sampai Karanggan Cibinong. Jika hujan, lubang tertutup kubangan air sehingga kerap jadi biang kecelakaan,” ujarnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.