Jala Lintas Media Group Jalankan Program CSR di Panti Asuhan Pelangi Kasih Yayasan HOPE Indonesia

Foto bersama pihak Jala Lintas Media Group usai penyerahan bantuan CSR di Panti Asuhan Pelangi Kasih (Yayasan HOPE Indonesia), Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang. (Ist)

BABAKAN MADANG – Jala Lintas Media Group hari ini melakukan kegiatan CSR yang bertempat di Panti Asuhan Pelangi Kasih (Yayasan HOPE Indonesia), Jl. Pasir Karet Gang SD Inpres RT05/RW10, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang. Acara yang bertajuk CSR Panti Asuhan Pelangi Kasih Bersama Jala Lintas Media hari ini merupakan acara puncak dari rangkaian program CSR yang telah dimulai sejak beberapa minggu yang lalu, tepatnya sejak 2 Oktober 2023.


Acara yang merupakan bagian dari program CSR JLM, “We Care, We Share” ini dihadiri oleh CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto dan segenap manajemen Jala Lintas Media Group, serta Program Manager Panti Asuhan Pelangi Kasih, Lambok Hutagalung dan Slamet Simamora, beserta dengan segenap staff dan pengurus Panti Asuhan Pelangi Kasih (HOPE Indonesia), Bogor.


Kegiatan hari ini mencakup kegiatan pemugaran dan perbaikan fasilitas panti, dimana aktivitas ini dilakukan secara bersama-sama, sejalan dengan semangat gotong-royong untuk menciptakan lingkungan panti yang aman dan nyaman. Beberapa kegiatan CSR yang dilakukan hari diantaranya, Pengecatan dan perbaikan bangunan panti (tembok, tangga, pagar, dsb.), Perbaikan atap yang bocor. Perbaikan tempat bermain (peralatan bermain, dsb.).


“Kami sangat senang bisa berkumpul bersama-sama di Panti Asuhan Pelangi Kasih pagi hari ini. Kegiatan CSR ini menjadi bagian dari semangat Hari Pahlawan yang dirayakan setiap tanggal 10 November. Menurut saya, pahlawan tidak harus selalu membawa senjata, tapi kita bisa menjadi pahlawan untuk lingkungan terkecil kita, salah satunya dengan membantu panti asuhan Pelangi Kasih,” ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group.


Program CSR Panti Asuhan Pelangi Kasih ini telah dijalankan oleh JLM sejak tanggal 02 Oktober hingga 10 November 2023. Seluruh kegiatan CSR di Panti Asuhan Pelangi Kasih ini dilakukan dengan pengawasan dari tim JLM yang dibantu oleh tim pengurus Panti Asuhan Pelangi Kasih. Hal ini menjadi perhatian bersama, demi memastikan hasil yang dicapai dapat memberikan manfaat terbaik bagi Panti
Asuhan Pelangi Kasih.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada JLM atas bantuan yang diberikan oleh JLM. Sebagai Panti Asuhan yang sudah berdiri selama 20 tahun, segala bentuk bantuan sangat berarti bagi kami, dan akan selalu kami terima dengan tangan terbuka. Harapan kami, semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin, dan semoga JLM dapat terus berkembang semakin maju dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat,” ujar Ludiman Harefa, Pengurus Panti Asuhan Pelangi Kasih.


Sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi yang telah hadir sejak tahun 2009 di wilayah Bogor dan sekitarnya, JLM menyadari pentingnya membangun kepedulian perusahaan kepada sesama. Selain program CSR Panti Asuhan Pelangi Kasih, JLM juga telah menjalankan beberapa program CSR lainnya, yang sebagian besar fokus pada bidang pendidikan dan kemanusiaan.


“Harapan saya, semoga hubungan baik yang terjalin Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari upaya memperbaiki bangunan dan fasilitas yang dimiliki oleh Panti Asuhan Pelangi Kasih ini. Semoga program CSR yang kami jalankan di sini dapat memberikan manfaat positif bagi Panti Asuhan ini, khususnya bagi anak-anak kita semua yang berada disini. Semoga semakin semangat belajar, terus semangat meraih cita-cita, dan bisa menjadi generasi muda penerus bangsa yang berkualitas,” ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group.


Panti Asuhan Pelangi Kasih merupakan panti asuhan pertama yang masuk dalam dalam program CSR JLM. Panti Asuhan Pelangi Kasih merupakan bagian dari HOPE Worldwide Indonesia, sebuah yayasan kemanusiaan yang telah berdiri sejak tahun 1994, dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia sejak tahun 1998. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.