Jaksa Masuk Sekolah, Kejari Minta Siswa SMP Kenali Hukum Jauhi Hukuman

CIBINONG – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan jaksa masuk sekolah (JMS) di SMP Negeri 1 Cibinong.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Marjuki bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya yang selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor ke setiap sekolah-sekolah yang ada di Bumi Tegar Beriman. “Kita Kejaksaan Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan jaksa masuk sekolah (JMS) dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang kami adakan secara acak,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman hukum, deteksi dini dengan semboyan Kenali Hukum Jauhi Hukuman. “Jadi tujuan jaksa masuk sekolah ini bertujuan untuk memperkenalkan hukum pada siswa dan siswi sejak dini, agar anak-anak generasi penerus Bangsa bisa terhindar dari bahaya Narkoba sehingga anak bangsa ini bisa menjadi anak yang berprestasi serta membanggakan untuk kedepannya kelak,” ungkapnya.

Ia menuturkan apalagi selama bulan ramadhan ini di wilayah tertentu sedang ramai dan sangat peristiwa perang sarung yang di lakukan anak-anak atau ABG. “Maka dari itu kejaksaan hadir ke sekolah-sekolah memberikan pemahaman dan himbauan kepada siswa, adapun sekolah yg telah kami berikan pemahaman seperti SMPN 1 Bojonggede, SMPN 2 Sukaraja dan SMPN 1 Cibinong agar menghindari yang berkaitan dengan hukum,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.