Jakarta Selection Berjaya di Malaysia

0
260

BOGOR – Tim Bola Basket Jakarta Selection berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi juara pada turnamen Maba veteran se-Asean kelompok umur 50, yang digelar di Maba Stadium Malaysia, akhir pekan kemarin. Loeki dkk. menjadi kampiun setelah di laga final berhasil mengalahkan Aldino 96-88.

Loeki perwakilan Kota Bogor di tim Jakarta Selection mengaku puas bisa menghantarkan tim Indonesia menjadi juara. Dia menjelaskan, pada turnamen tersebut diisi klub-klub berkualitas dari Filipina, Malaysia, Brunai, dan Thailand.

“Saya bangga bisa menghantarkan Jakarta Selection menjadi juara,” kata Loeki.

Dia menjelaskan, faktor usia bukan masalah untuk berptestasi. Buktinya, meski sudah menginjak umur 50 ke atas, dirinya masih bisa tampil di turnamen-turnamen bergengsi.

“Intinya pola hidup, itu kunci sukses utamanya. Kota Bogor sendiri diwakili saya, dan Lilik. Saya senang karena Jakarta Selection bisa menjadi juara,” sambung Loeki.

Loeki melanjutkan, timnya memang sering mengikuti turnamen-turnamen di luar kota, bahkan luar negeri. “Setiap beberapa bulan ada undangan, dan kebetulan tim saya selalu ikut. Semoga ke depan, tim ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

ABRIADI SITORUS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.