Jaga Performa Atlet, Tim Senam ‘Bumi Tegar Beriman’ Fokus TC di Kota Bandung

Binpres Persani Kabupaten Bogor, Pepen Apendi (kedua dari kanan) berfoto bersama atlet, dan beberapa pengurus Persani, di Gedung Gymnasium-Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022). IST

CIBINONG – Tim Senam Kabupaten Bogor, yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, fokus menjalani latihan dan juga melaksanakan Try Out.

Bahkan, belum lama ini tiga atlet senam artistik putri Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Porda Jabar 2022 melakukan Try Out di Jakarta.

Tiga atlet senam artistik putri Kabupaten Bogor yang Try Out di Jakarta pekan lalu di antaranya Kehara, Sabianna dan Ana Agung.

Pada pelaksanaan Porprov Jabar 2022, cabor senam yang dinahkodai Andi Juliandi mentargetkan empat medali emas.

“Alhamdulillah, hasilnya sudah saya laporkan ke Ketum. Dari hasil try out terlihat ada peningkatan dalam hal penampilan sehingga hasilnya bisa memetakan kondisi kesiapan atlet senam Kabupaten Bogor,” ujar Binpres Persani Kabupaten Bogor, Pepen Apendi, Kamis (6/10/2022).

Pepen menegaskan, untuk hasil realnya ia belum bisa menjelaskan secara detail, karena berhubungan dengan strategi penempatan atlet pada alat apa mereka akan final.

“Tim senam Kabupaten Bogor akan melakukan training center di tempat perlombaan sebenarnya yaitu Gymnasium Arcamanik Kota Bandung,” paparnya.

Rencananya, tambah Pepen, Persani Kabupaten Bogor akan melaksanakan dua kali training center di Bandung tanggal 4-8 Oktober 2022 dan Awal November 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.