Jadi Tuan Rumah, Ketua Apdesi Cisarua Siap Sambut Muscab

CISARUA – Pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bogor akan dilaksanakan tanggal 19 Juni 2024 mendatang. Sejumlah bakal calon ketua mulai bermunculan ke permukaan, dan siap meramaikan pemilihan di Muscab nanti.

Beberapa bakal calon Ketua Apdesi yang sudah santer muncul diantarnya, H. Abdul Azis Anwar Kades Cimanggis, Bojong Gede, H. Didin Hapidudin Kades Cibanteng, Leuwisadeng. Baru-baru ini, salah satu Kades dari kalangan perempuan, Irmayani Kades Sukamanah, Kecamatan Megamendung, mulai muncul sebagai bakal calon ketua setelah diusung oleh Kades Megamendung Duduh Manduh untuk maju di Muscab nanti.

Kecamatan Cisarua merupakan tuan rumah pelaksanaan Muscab Apdesi. Ketua Apdesi Kecamatan Cisarua, H. Sahrudin mengatakan, pihaknya menyambut pelaksanaan Muscab Apdesi yang akan dilaksanakan di Hotel Green Ussu Cisarua, Kabupaten Bogor pada tanggal 19 sampai 20 Juni 2024.

Menurutnya, ada beberapa Kades yang diperkirakan maju di Muscab nanti. Terkait munculnya nama Kades Sukamanah Irmayani, sampai saat ini belum ada pernyataan dari yang bersangkutan. Baru ada 2 yang sudah menyatakan sikap siap maju di Muscab nanti, yaitu H. Abdul Azis Anwar dan H. Didin Hapipudin.

“Siapapun yang terpilih nanti bisa membawa organisasi Apdesi ini ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Menurutnya, setelah terbentuknya Kepengurusan baru Apdesi Kabupaten Bogor, dirinya meminta agar dibentuknya kepengurusan organisasi. “Saya akan segera membentuk suatu paguyuban supaya mudah berkordinasi dengan pihak DPD Apdesi Kabupaten Bogor,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.