Jadi Pjs Kades Babakan, Subhi Segera Konsolidasi Internal

DRAMAGA – Akhirnya pemerintah Kecamatan Dramaga melantik Subhi, SH. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Dramaga menjadi Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Babakan untuk mengisi kekosongan kursi Kepala Desa yang sebelumnya di duduki Saehu Syam yang meninggal dunia karena sakit.

Pelantikan Subhi sebagai PJS Kepala Desa Babakan pada Kamis ( 12 Mei 2022) pukul 10.00 Wib pagi, bertempat di aula kantor kecamatan Dramaga dihadiri Camat Dramaga Tenny Ramdhani, STP, MA., Danramil 2120 Ciomas Mayor Suratno, Kapolsek Dramaga /AKP. Agus Suryana, serta Para kepala desa se kec.Dramaga, berserta Perangkat desa Babakan, berlangsung lancar.

Saat ditemui Usai pelantikan, Subhi PJS Kepala Desa Babakan mengatakan, dimana hari pertamanya ia akan masuk bekerja sebagai PJS Kades Babakan adalah hari Jumat (13/5/2022).

“Program kerja saya, pertama akan menggelar rapat internal bersama seluruh perangkat desa Babakan, guna membahas program program berkelanjutan dari alm Kepala Desa lama yang sudah ditetapkan dalam APBdes Babakan 2022,” katanya.

Selain itu, lanjut Subhi, pihaknya juga akan menggelar rapat bersama BPD Babakan, untuk membahas agar secepatnya dibentuk tim pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang tersisa 3,8 tahun lagi. “Karena Pergantian Kepala Desa Antar Waktu ini harus di laksanakan untuk kelancaran Roda Pemerintahan Desa Babakan serta menentukan Kepala Desa definitifnya,” tukasnya.

Sementara atas nama semua perangkat Desa Babakan, Yani Sekretaris Desa Babakan menyatakan rasa syukurnya dimana Pemerintah Kecamatan sudah menunjuk Subhi Kasie Pemerintahan Kecamatan, menjadi PJS Kades Babakan. “Kami sangat setuju dan akan mendukung semua program kerja dari Pa Subhi untuk kemajuan desa Babakan,” tandasnya. JEF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.