Jadi Pendaftar Pertama ke Nasdem, Farhat: Partai Yang Serius Dari Segala Aspek

Foto bersama usai mengambil formulir pendaftaran untuk Pilwalkot BOgor tahun 2024. IST

BOGOR – Farhat Abbas mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor untuk mendaftarkan diri sebagai Cawalkot Bogor 2024, Rabu (1/5/2024).

Kedatangan Farhat Abbas disambut dan diterima jajaran DPC Partai Nasdem Kota Bogor.


Diketahui Farhat Abbas adalah orang pertama yang mendaftar setelah DPD Partai Nasdem Kota Bogor membuka pendaftaran Cawalkot Bogor 2024

Farhat Abbas menjelaskan, kenapa dirinya mendaftar ke DPD Partai Nasdem, karena partai tersebut sangat serius dari segala aspek, baik itu dalam Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Walikota Bogor.

Farhat menganggap, bahwa Partai Nasdem adalah partai yang sangat strategis dengan perolehan empat kursi di DPRD Kota Bogor.

“Mudah-mudahan, jika terpilih dan mendapatkan rekomendasi, insya Allah kita akan bekerja sama dan bisa memenangkan pemilihan Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bogor,” ujarnya saat di temui media, Rabu malam.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengapresiasi dengan adanya Farhat Abbas yang mendaftar sebagai orang pertama setalah dibukanya pendaftaran.

“Kami mengapresiasi maka kami langsung membuka pintu untuk pendaftaran, karena instruksi dari DPP Partai NasDem dibuka tanggal 1-7,” katanya.

“Jadi pendaftaran untuk calon kepala daerah di Kota Bogor dibuka dari tanggal 1 sampai 7. untuk pengembalian formulirnya, kami baru saja pleno, baru menetapkan tim untuk penjaringan,” tambahnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.