Jadi Lokasi Kampanye Capres dan Cawapres, Kapolsek Citeureup Bilang Begini

Kantor Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor. IST

CITEUREUP – Kepolisian Sektor Citeureup mengaku siap mengamankan wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada masa kampanye yang jatuh pada 28 November 2023 ini.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi menegaskan bahwa pihaknya siap mengamankan masa kampanye meski sampai saat ini dirinya belum mendapatkan jadwal kampanye di wilayah Citeureup.

“Informasi yang diterima, Desa Sukahati jadi lokasi kampanye tingkat Kabupaten Bogor,” ujar Kompol Yufrialdi saat mengikuti deklarasi Pemilu damai 2024.

Saat ditanya ada penambahan anggota, Kapolsek mengaku belum ada rencana penambahan anggota, baik dari Polres Bogor maupun Polda Jabar. “Belum ada informasi penambahan anggota dari Polda maupun Polres,” terangnya.

Sementara itu, Camat Citeureup, Edi Suwito Sutono Putro dalam pidatonya mengatakan, pemilu damai tidak hanya slogan saja, tapi harus benar-benar dilaksanakan.

“Besok mulai masa kampanye, semua pihak juga harus bisa memanfaatkan masa kampanye ini dengan baik, aman dan damai,” kata Edi Suwito, Senin (27/11/2023).

Lanjut dia, soal salah satu desa menjadi lokasi kampanye presiden dan wakil presiden tingkat kabupaten, ia mengaku terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, khususnya kepolisian dan TNI. “Terus berkobar soal lokasi kampanye tingkat kabupaten,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.