Jadi Ketua Umum FPTI Kota Bogor Periode 2021-2025, Ini Janji Samson Purba

Ketua Umum FPTI Kota Bogor terpilih, Samson Purba (ketiga kanan) berfoto bersama dengan jajaran pengurus KONI dan FPTI usai Musyawarah Cabang Pengcab FPTI, di ruang rapat KONI, akhir pekan kemarin. IST

BOGOR – Sosok Samson Purba, dipercaya menjadi Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor periode 2021-2025, berdasarkan kesepakatan bersama jajaran pengurus dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pengcab FPTI Kota Bogor, yang digelar di ruang rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, akhir pekan kemarin.

Mendapat kepercayaan penuh menjadi pucuk pimpinan di cabor panjat tebing ‘Kota Hujan’ periode 2021-2025, Samson Purba berjanji akan mempertahankan prestasi panjat tebing Kota Bogor.

“Saya harus bisa mempertahankan prestasi cabor panjat tebing. Namun untuk mewujudkan semua itu, saya perlu kerja sama yang solid dari jajaran pengurus FPTI Kota Bogor,” ujar Samson Purba, Minggu (14/2/2021).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas UMKM Kota Bogor menambahkan, jika sekarang ini dirinya belum bisa berbicara banyak. Karena masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Provinsi (Pengprov) FPTI Jawa Barat.

Untuk diketahui, Samson Purba resmi memimpin cabor panjat tebing ‘Kota Hujan’ periode 2021-2025, menggantikan posisi Ketua Umum FPTI periode 2016-2021, Deni Surya Senjaya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.