Jabon Bersholawat, Ribuan Warga Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Capres Anies Baswedan disambut ribuan warga untuk hadir dalam acara Jabon Bersholawat. Firman | Pakar

PARUNG – Ribuan warga Desa Jabon, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor sambut kedatangan calon Presiden dari koalisi Indonesia perubahan Anies Baswedan. Kedatangan Anies disambut warga yang memadati lapangan sepak bola. Terlihat juga beberapa tokoh elit partai dari PKS, Nasdem dan PKB hadir dalam hari hal Tablig Akbar.

Tak hanya dihadiri Capres Anies Baswedan adapun bacaleg dari partai Nasdem yakni Ramzi beserta Wakil Ketua DPRD provinsi Ahmad Ruhiyat serta Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza.

“Jadi saya datang ke sini di Desa Jambon Mekar, menghadiri kegiatan Jabon Bersholawat. Saya ingin sampaikan apresiasi pada semua yang terlibat,” kata Anies kepada wartawan, Jumaat (27/10).

Dirinya menuturkan kedepan dengan kegiatan ini mendapat keberkahan bagi masyarakat Bogor. “Dan saya datang di sini juga ikut untuk mendapatkan keberkahannya,” jelasnya.

Capres dari partai Nasdem itu mengaku terharu serta antusias dalam acara tersebut sangat meriah, meskipun digagas hanya beberapa hari oleh para panitia. “Yang datang begitu banyak. Makanya saya sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Dia menambahkan kondisi ini menandakan antusiasme juga dari masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Parung. “Tadi kita mengobrol tentang perlunya kita terus menerus melakukan perbaikan dan responnya juga sangat positif,” ungkapnya.

Namun saat ditanya akan kesiapan terkait pemeriksaan kesehatan, Anies hanya memberikan kata singkat dan eggan berkomentar lebih dalam. “Kita tunggu saja, datang saja,” katanya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.